Selasa, 29 Maret 2011

SAHABATKU

KITA UNTUK SELAMANYA

 ya, mungkin ini bisa dibilang cerita, pengalaman atau apa lah, taip yang jelas dalam suatu alat ini tidak cukup untuk menggambarkan suatu ikatan yang kami sebut PERSAHABATAN. Semua ikatan ini telah terjalin dalam waktu yang cukup lama, yah mungkin ada yg sudah 8 tahun dan tidak menutup kemungkinan ada yg telah mencapai setengah dari umur kami. WAW, mungkin sudah tidak terkira berapa banyak cerita suka duka yang telah kami lewati, tanpa kami sadari sampai saat ini. Mungkin terkadang banyak sekali yang aku rindukan pada kalian semua SAHABATKU, baik itu sifat kekanak-kanakan kalian, ke-egoisan kalian, bahkan kemarah kalian.

wkwkwkwkkwkwk......                         
Tak bisa aku ungkapkan KERINDUAN ini dengan kata-kata, meskipun kini kita semua tidak dalam suatu jalan tp kita tetap 1 JIWA, 1 HATI,  1 TUJUAN, 1 MAKNA.

 Dan yang paling banyak cerita itu dimulai dari kami memasuki SMP, baru aja udah mau jadi anak yang rajin. Eh, udah diajak temen-temen gak tau arah.  Padahal seh aku anaknya bisa dibilang gak nakal, rajin, suka menabung, baik hati (jadi LEBAY dah)   ^__^.
Apalagi waktu mau Les waktu SMP kmren tu, padahal aku pangen belajar beneran tapi jadi gak bener seh gara-gara mereka semua. Les jadi bolos terus, udah itu kerjaan pada gak bener, disekolah tambah gak tau arah. Tapi walaupun dengan begitu kami tetap menjadi yang terbaik untuk orang tua. Kalo SMA seh semuanya jadi  tambah runyam, tambah banyak lagi orang-orang yang agak meyimpang. Di masa ini lah pembentukan jati diri kita yang sangat labil, sehingga banyak yang tek pernah kita bayangkan sebelumnya. baik itu pertengkaran, kesedihan, percintaan, dan persahabatan yang beralalu begitu saja. Semoga semua itu bukan menjadikan kita untuk ajang belas dendam tapi lebih menuju pada mendekatkan diri kita agar lebih menjadi suatu PERSAHABATAN yang kita impikan.

Setiap hari yang kami lalui adalah pengalaman yang sangat berharga untuk kami jadikan pelajaran untuk kedepan.
 Semoga dengan adanya ini dapat sedikit menyadarkan kita bahwa masih banyak orang-oorang disekeliling kita yang menyayangi dan memeperhatikan kita. Sederet kata-kata ini aku tujukan untuk semua orang yang perduli dan mejaga aku sampai dengan saat ini. Semoga untuk kedepan apa yang telah kita rasakan selama ini dapat terus kita rasakan sampai hari tua nanti. Meskipun kita semua merupakan orang-orang yang bisa dikatakan agak membangkang, tapi aku percaya kita mampu lewati hari-hari kedepan dengan senyuman dan kebersamaan.

 Dan ini adalah sedikit PROFIL dari PARA SAHABATKU

Nama         : Febri Pradana
TTL            : Lahat, 26 Februari 1991
no.hp          : 087796066675
Facebook  : http://www.facebook.com/ebbykonnyoll


FEBRI PRADANA (KENDIL) :: Wah, kalo sahabat aku yang satu ini bener-bener konyol, sikap dan tingkah lakunya aneh-aneh aja. Dan salah satu yang mungkin gak aku lupakan  dengan KENDIL ini adalah saat kami makan mie bersama, gak sanggup deh kalo aku mau inget lagi tu kejadian. Dan kami sebut tu MIE ANAK PUNK  ^__^.  dan dia sahat aku yang paling gokil, kocak, PD abis. Dan karena dia lebih tua dari aku aku juga sering curhat ma dia, baik itu masalah pribadi maupun hati dan memeberi masukan dan motivasi bwad aku. Thanks untuk semuanya ya


Nama         : Ricky Saputra
TTL            : Lahat,19 Oktober 1991
no.hp          : 085664884728
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000271277419

RICKY SAPUTRA (JAMBOL) :: Waw, kalo yang satu ini konyol banget dah, gak tau napa bisa gtu. Apa karena frustasi dengan wanita atau karena hal yang lain. Meskipun terkadang sangat menyebalkan tapi semua itu udah menjadi kebiasaan dalam persahabat kami, semuanya udah terbiasa dikerjain deh. Temen aku yang ini juga tertutup banget, hanya pada orang-orang yg dia percaya dia mua cerita. Tapi gak apa-apalah mungkin itu udah prinsip dia, kami semua mendukung apa yang terbiak untuknya. Meski terkadang setiap keputusan yang dia ambil sangat tidak kami mengerti. Lanjutkan kekonyolanmu teman  ^_^



Nama         : Arie Sandhi
TTL            : Lahat,25 Januari 1992
no.hp          : 085290399339
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=1645873970
 

ARIE SANDHI (BOM-BOM) :: Wah, kalo yang ini seh gokil banget orangnya, selain itu dia juga orang yang paling sering kami jahili. Ya, walaupum sering merajok tapi gak sampe yang kelewatan gtu lah, la kelamaan juga ilang sendiri. temen aku yang satu ini bisa dibilang konyol lah, karena omongannya gak pernah nyambung jadi agak susah buat dia melawan kami semua. wkwkwkkw....          Dan hal yang paling aku inget dengan BOM-BOM ini adalah saat ini frustasi ma wanita, sampe-sampe dia hampir OD(OVER DOSIS)  gtu untung aja gak terjadi apa-apa ma dia. dan yang paling aneh dia orangnya kalo pulang maghrib paling takut tu, karena bisa-bisa dia kena marah habis-habisam dengan orang tuanya.



Nama         : Andry Puja Kusuma
TTL            : Lahat,26 September 1991
no.hp          : 085266661037
Facebook  :http://www.facebook.com/andry.jamaica

ANDRI PUJA KUSUMA (BADUT) :: setiap kali yang ini ngomong pasti bikin heboh dah, karena dia sangat disukai para wanita. ya, bisa dibiang temen aku yang ini salah satu Play BOy. Tiada hari tanpa cinta yang dia lalui, mungkin dia pengen seneng-seneng dulu kali ya ^_^               Oh ya, BADUT ini punya cerita yang sama juga dengan temen aku BOM-BOM  tadi. Dia juga pernah  gtu, meskipun gak separah itu tapi kalo udah gradak ada-ada aja kelakuannya yang bikin kami gak tau arah.  Dan satu ciri-ciri BADUT ini yang mudah kita lihat, yaitu matanya yang cekung sperti orang mabuk..


Nama         : Prayugo pangestu
TTL            : Lahat,28 Juli 1991
no.hp          : 089627045375
Facebook  :http://www.facebook.com/pra3ugo

PRAYUGO PANGESTU (KEREM) :: Ni temen aku yang sering aku culik kalo aku lagi ada masalah, gak tau apa dia lg apa, dimana, dengan siapa, pokoknya aku ajak aja ^_^        dan tak jarang aku kerumah dia, tapi pernah juga aku tidur tempat dia karena saat itu ada sedikit masalah pribadi seh. Setuju banget deh aku dengan KEREM ini, karena dia juga sedikit nganar. kalo aku udah ngajak dia pokoknya kayak orang pacaran deh, kemana aja berdua, untung dia gak aku ajak ke gunung berdua aja, bisa-bisa dia kapok ngikutin aku. Jangan pernah berenti ya ngikutin aku.  hahahaha.....

Nama         : Benni Tasti Alam
TTL            : Lahat,22 Nopember 1991
no.hp          : 085658784868
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000944326193

BENI TASTI ALAM :: Wah, kalo si beni ini gak tau dah aku mau ngomong apa. Orangnya agak gila dikit ^_^         dari SMP sampai sekrang masih aja gak pernah beres orangnya. Yang pasti BENI ini orangya gak nyambung banget deh,,,ckckkcck


Nama         : Sulistianto
TTL            : Lahat,5 Mei 1990
no.hp          : -
Facebook  :http://www.facebook.com/elliss.t.prakoso

SULISTIANTO (ANCUNG) ::  Nah, yang ini yang paling seru dah, pokoknya kalo ada dia diantara kami dijamin gak bakalan bisa berenti ketawa deh. Salut banget dah aku dengan yang satu ini. Meskipun gak banyak yang dapat aku ceritakan tentang temen aku yang satu ini, yang jelas dai orangnya HAPPY FUN deh.


Nama         : Zul Putra Wijaya
TTL            : Lahat,7 Juli 1990
no.hp          : 0852682557790
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=1772414014

ZUL PUTRA WIJAYA (LIHIN) :: temen aku yang satu ini suka memberi nasehat ataupun ceramah kepada kami semua, meskipun terkadang orangnya agak gak nyambung seh tapi ini salah satu sahabat terbaik yang kami punya. Selain sifatnya yang menjurus dewasa dia juga mempunyai morivasi yang tinggi dalam menjalani hidup. Karena itu lah sangat memotivasi kami agar lebih semangat dalam menjalani hidup. Pokoknya kalau dengan LIHIN ini campur aduk lah, kocak, gokil, gradak, dll. Gak banyak seh yang dapat aku ceritakan tentang temen aku yang satu ini, tapi yang jelas banyak kenangan yang telah kami alami bersama.

Nama         : Roy
TTL            : Lahat,9 Oktober 1991
no.hp          : 085268141867
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000615270556

ROY (KOYONG) :: Wah, kalo ketemu yang satu ini, jangan macem-macem dah. pertama aku kenal ma temen aku yang ini udah diajak gak karuan, padahal masih kelas 1SMA lagi. Untung aja gak sampai yang kelewatan gtu, tapi yang jelas KOYONG ini orangnya asyik deh, dijamin gak bakalan bosen.

Nama         : Ricky Eri Setyo
TTL            : Lahat,25 Februari 1991
no.hp          : 085267121902
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000337724326

RIKI ERI SETIYO (BOCER) :: Kalo sahabat aku yang ini kerjaannya dulu ngotak-ngati motor terus deh, sampe-sampe udah banyak banget bakat di badannya tu. Oh ya, temen aku yang satu ini sangat unik loh, karena dari kecil sampe SMA dia gak pernah pacaran. tau kenapa ???   Karena temen aku yang ini sangat malu apabila berhadapan dengan perempuan. pokoknya gokil deh temen aku yang satu ini, setiap mau kenaikan kelas pasti dapet suraat panggilan dari sekolah, udah langganan kali ya.  ^_^  Dan kejadian yang mungkin gak akan terlupakan dengan  bocer ini adalah saat kecelakaan yang menimpa kami saat masih duduk di banku  sma KELAS 1 yang hampir merenggut nyawa kami. Meskipun dari kejadian itu ada kenyataan yang tidak mengenakan untuk Sahabat kami.....

Nama         : Boby Fitriansya
TTL            : Lahat,4 April 1992
no.hp          : 085273218192
Facebook  :http://www.facebook.com/obbyee

BOBBY FITRIANSYAH :: Ehm, teman yang satu ini ngakunya baik, rajin, tidak sombong dan rajin menabung,,hahahahha,,tapi orangny asik,enak diajak ngobrol, tapi kadang-kadang kalau lagi erorr ya sama kayak temen-temen yang laen,,gila juga,,ckckkc

Nama         : Aprin Rahma Doni
TTL            : Lahat,4 April 1991
no.hp          : 085267121902
Facebook  :http://www.facebook.com/BG5643LE

APRIN RAHMA DONI (MEMET) :: Nah, kalo sahabat aku yang satu ini salah satu yang terganteng, karena seing banget gonta ganti cewek. sifatnya yang peduli terhadap sesama . kalo mau diungkapkan kenangan bersama memet ini kayaknya waktu kami sering minggat dan tidur dirumah dia. Pokoknya kalo udah kumpul semua, udah pasti tu rumah bakalan seperti kapal pecah. Dan temen aku ini adalah salah satu yang paling males sekolah, ada-ada aja alasannya biar bisa pulang. hahahaha.....

Nama         : Fico Ardiansyah
TTL            : Lahat, 22 Februari 1992
no.hp          : 085760142771
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000030313266

FICCO ARDIANSYAH (KOTEK) :: Wah, yang ini seh kecil-kecil cabe rawit dah. tapi agak sedikit nakal, mungkin bisa dibilang kelewatan, meskipun badannya kecil tapi kelakuannya lebih-lebih dari kami ne. Jika sedang gak ada kerjaan kami sering numpang mancing di tempatnya KOTEK ini, meskipun gak bisa-bisa amat mancing tapi gak apa-apalah untuk melepas penat. Dan tak jarang hasil ikan yang kami dapat itu kami bawa pulang. Gak perdulia dia nyuruh apa gak bawa pulang, yang penting dapat ikan. hahahaha.....

Nama         : Setiawan
TTL            : 25 Juni 1991
no.hp          : 085367031116
Facebook  :http://www.facebook.com/setiawanqrend

SETIAWAN(SANGKUT) :: Na teman yang ini lumayan play boy,,masak malam-malam masih ada juga cewek yang berani untuk ketemu dia,,tapi lepas dari itu ketika dia sudah ada yang punya dia termaksuk orang yang setia kok,,lanjutkan kawan,,!!!

Nama         : Muchlis
TTL            : 5 agustus 1991
no.hp          : 085664877346
Facebook  :http://www.facebook.com/yessikaucu

MUCHLIS (UCU) ::Meskipun dengan UCU ini kami gak 1 SMA tapi persahabatan kami tetap terjalin kok. jika ada waktu untuk kumpul pasti semuanya bisa dateng untuk saling melepas rindu ^_^         Ada yang harus kalian tau tentang temen aku yang satu ini, karena suatu kecelakaan yang aku ceritakan tadi, ini lah temen aku yang menjadi salah satu korbannya, gak enak ya kalo disebutkan apa akibat dari kecelakaan itu. Tapi yang jelas kami tetap bersatu dalam payung persahabatan ini apapun yang terjadi. Meski disatu sisi aku sering merasa bersalah atas kejadian itu.

Nama         : Dandi Pranata
TTL            : 2 Juni 1991
no.hp          : -
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000091082920

DANDI PRANATA (NATA) :: Pokoknya kalo malem kami paling gak seneng ma NATA  ini, karena dia mempunyai indra ke enam gitu deh. Dan yang paling bwad kami tambah gak enak gtu, indra ke enam'y itu adalah bisa ngeliat makhluk halus gtu deh. WIh, jadi serem dah kalo begadang ma dia, bisa-bisa jadi keliatan beneran    ^_^

Nama         : M. Wahyu P
TTL            : 29 Februari 1992
no.hp          : -
Facebook  :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000132571166

MUHAMMAD WAHYU P (OLEK) :: Wih, ini dia temen aku yang paling setuju ma aku. Orangnya seh gak perlu apa-apa yang penting happy. banyak kenakalna aku dengan OLEK  ini pada saat SMA dulu. Dan yang paling berkesan adalah pada saat tas sekolah kami ditahan oleh guru MATEMATIKA karen bolos jam pelajaran. Tapi pada saat kenaikan ke kelas XII dia gak naik kelas karena banyak kenakalan yang telah kami buat. Meskipun kami gak satu sekolah lagi, tapi dia tetap menjadi sahabat kami

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks brother.... sukses selalu buat kita semua...aamiin

Posting Komentar